Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Mallorca

Sabtu, 4 Desember 2021 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Mallorca Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Mallorca

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 antara Atletico Madrid vs Mallorca yang digelar pada Minggu (05/12/21) pukul 00.30 WIB.

Laga ini boleh dikatakan duel dua tim beda kelas. Atletico Madrid saat inibertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol atau hanya terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak.

Sementara itu Mallorca jauh dari harapan. Los Bermellones hanya meraih 16 poin dari 15 jornada musim ini, dan bertengger di posisi ke-14. Hanya ada gap empat poin dari zona merah.

Atletico juga baru meraih satu kali kekalahan musim ini. Bandingkan dengan Mallorca yang hanya bisa meraih tiga hasil kemenangan di sepanjang musim 2021/22.

Kendati Atletico juga punya rekor kandang yang bagus dengan belum terkalahkan dalam 14 laga liga terbaru di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos tidak boleh terlalu jemawa. Mereka dan Mallorca memiliki rekor head to head yang seimbang. 

Masing-masing tim meraih kemenangan lima kali dari 18 pertemuan terbaru. Laga terakhir antara Atletico Madrid vs Mallorca berlangsung tahun 2020 lalu, dan berakhir dengan kemenangan mutlak 3-0 untuk skuat besutan Diego Simeone.