Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, AS Roma vs Inter Milan

Sabtu, 4 Desember 2021 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
AS Roma vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
AS Roma vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - AS Roma akan segera berhadapan dengan Inter Milan di laga pekan ke-16 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Minggu (5/12/21) pukul 00.00 WIB. Duel tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Bentrok AS Roma melawan Inter Milan digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara.

Inter Milan kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 34 poin. Sedangkan AS Roma terpaut dua peringkat di bawah AS Roma dengan raihan 25 poin.

Tentunya kedua tim akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi meraih tambahan tiga poin. Jika berhasil menumbangkan AS Roma, Inter Milan akan semakin dekat dengan puncak klasemen.

Tidak menutup kemungkinan jika Inter bisa saja menggulingkan Napoli dari peringkat pertama. Untuk saat ini, Inter dan Napoli hanya terpaut dua poin saja.

Di sisi lain, AS Roma sudah berangan ingin masuk ke peringkat empat besar agar dapat tampil di Liga Champions musim depan.