Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Arab FIFA 2021: Laga Mahasulit Bintang Persib

Sabtu, 4 Desember 2021 23:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Piala Arab FIFA 2021, di mana bintang Persib Bandung bernama Mohammed Rashid main hari ini membela timnas Palestina. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Piala Arab FIFA 2021, di mana bintang Persib Bandung bernama Mohammed Rashid main hari ini membela timnas Palestina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Arab FIFA 2021, di mana bintang Persib Bandung bernama Mohammed Rashid main hari ini membela timnas Palestina.

Seperti diketahui, Piala Arab FIFA 2021 sudah dimulai sejak 30 November kemarin dan akan berahir pada 18 Desember mendatang.

Ajang ini diikuti 16 negara Arab yang tergabung ke dalam Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF). 

Sebanyak 16 negara tersebut antara lain Qatar (tuan rumah), Irak, Oman, Bahrain, Tunisia, Uni Emirat Arab, Suriah, Mauritania, Maroko, Arab Saudi, Yordania, Palestina, Aljazair, Mesir, Lebanon, dan Sudan.

Timnas Palestina sendiri tergabung di Grup C bersama dengan Maroko, Arab Saudi, dan Yordania. Mereka telah melangsungkan laga perdana kontra Maroko kemarin.

Di Piala Arab FIFA 2021, timnas Palestina diketahui diperkuat oleh bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dan mantan striker Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid.