Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Lens vs Paris Saint-Germain: Tuan Rumah Kehabisan Bensin

Sabtu, 4 Desember 2021 21:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Lens vs Paris Saint-Germain Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pertandingan Ligue 1 Lens vs Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022 antara Lens vs Paris Saint-Germain yang akan digelar pada Minggu (05/12/21) pukul 03.00 WIB.

Pada awal musim Lens sempat jadi salah satu tim dengan laju paling mengejutkan. Di musim keduanya kembali ke kasta teratas Prancis usai lima tahun berkutat di Ligue 2, kesebelasan berjuluk Les Sang et Or ini dapat bersaing di papan atas klasemen.

Sayangnya jelang laga di Stade Bollaert-Delelis ini, Lens justru mulai kehabisan bahan bakar. Dari lima partai Ligue 1 terakhir hanya ada satu kemenangan yang bisa digapai Gael Kakuta dan kolega.

Ini membuat Paris Saint-Germain semakin diuntungkan. Hingga sekarang Les Parisiens masih jadi tim dengan performa paling apik di Ligue 1 dengan hanya ada satu kekalahan dari 16 pekan.

PSG memang sempat sedikit melambat kala ditahan imbang tanpa gol oleh OGC Nice pekan lalu namun anak-anak asuh Mauricio Pochettino siap bangkit lagi. Terlebih Lens bukan lawan dengan tradisi menyulitkan mengingat 11 perjumpaan terakhir di ajang liga PSG menang enam kali dan imbang empat kali.

Meski demikian Lens tetap harus diwaspadai. Musim lalu di venue yang sama mereka mampu menggebuk PSG dengan skor tipis 1-0 berkat gol striker andalan, Igantius Ganago. 

Terlebih Neymar juga akan absen membela wakil ibukota. Penyerang asal Brasil itu menderita cedera engkel dan diprediksi baru pulih bulan depan. PSG pun makin pincang usai Julian Draxler, Ander Herrera, dan bahkan Sergio Ramos yang baru melakukan debut juga harus menepi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%