Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Hakim Ziyech ke Spanyol, Benzema ke Liverpool

Sabtu, 4 Desember 2021 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer Eropa per Jumat (03/12/21) dari Hakim Ziyech ke Spanyol hingga Karim Benzema yang hendak menyeberang ke Liverpool.

Hakim Ziyech memutuskan untuk tutup buku bersama Chelsea. Winger berusia 28 tahun tersebut dilaporkan bakal merantau ke Liga Spanyol.

Masa depan Hakim Ziyech memang terus menjadi buah bibir sejak keputusannya hengkang dari Ajax Amsterdam menuju Tim Biru London Chelsea.

Bagaimana tidak, sejak berlabuh ke Kota London, nasib Ziyech bertolak belakang dengan apa yang dialaminya di Ajax Amsterdam.

Hingga kini, Ziyech masih kesulitan menembus starting line up The Blues. Nasib nahas tersebut terjadi sejak rezim kepelatihan Frank Lampard hingga Thomas Tuchel.

Faktor cedera kambuhan disinyalir jadi sebab utama mengapa pemain jebolan akademi Heerenveen tersebut belum dilirik oleh nakhoda Chelsea.

Tak ingin berlama-lama memikirkan masa depannya, Ziyech sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Raksasa Catalan Barcelona dilaporkan bakal jadi pelabuhan baru winger berdarah Maroko tersebut.

Selain kabar dari Hakim Ziyech ke Barcelona, masih ada rumor transfer panas lainnya. Berikut rangkumannya.