Liga Indonesia

Soal Lawan di Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Medan: Kami Butuh Doa

Sabtu, 4 Desember 2021 15:42 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mengaku siap menghadapi lawan-lawan mereka di babak 8 besar Liga 2 2021 dan optimis bisa melewatinya.

Sebagaimana diketahui, PSMS yang keluar sebagai runner-up Grup A babak pendahuluan tergabung di Grup Y bersama juara Grup B Martapura Dewa United, runner-up Grup C PSIM Yogyakarta dan juara Grup D Sulut United.

"Semua punya kelebihan dan punya kekurangan. Saya pribadi menilai cukup berimbang, tinggal bagaimana lagi spirit dan semangat juang ini yang paling utama," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada INDOSPORT.com, Jumat (03/12/21) malam.

Lanjut Mulyadi, ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut dirinya membawa PSMS sampai ke babak 8 besar Liga 2. Di mana pertama di musim 2019 lalu dan di musim 2021 (musim 2020 ditiadakan karena pandemi Covid-19).

"Berkaca saat 8 besar 2019 lalu, banyak pelajaran yang kita dapat.;Kita harus optimis ke semifinal, apalagi 2019 lalu kita terhenti di 8 besar dan kita tak mau itu terjadi lagi," sebutnya.

"Makanya kami selalu berharap dukungan dan doa masyarakat Sumut pencinta PSMS Medan di manapun berada, semoga PSMS tahun ini bisa mewujudkan targetnya ke Liga 1," sambungnya.