Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Klub Semenjana Liga Belgia Pede Angkut Eden Hazard

Sabtu, 4 Desember 2021 08:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bintang Real Madrid, Eden Hazard mendapat tawaran tak terduga dari KVC Westerlo, klub semenjana di Liga Belgia itu pede membawa Hazard di bursa transfer. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bintang Real Madrid, Eden Hazard mendapat tawaran tak terduga dari KVC Westerlo, klub semenjana di Liga Belgia itu pede membawa Hazard di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Eden Hazard mendapat tawaran tak terduga dari KVC Westerlo. Klub semenjana di Liga Belgia itu bahkan pede membawa Hazard ke Stadion Het Kuipje di bursa transfer.

Spekulasi hengkangnya Eden Hazard kian meningkat seiring keputusan Los Blancos untuk mengobral murah pemain berusia 30 tahun itu.

Menurut desas-desus yang beredar, Hazard hanya dibanderol 40 juta euro atau setara dengan Rp638 Miliar 'saja'. Angka tersebut mengalami penurunan yang signifikan ketimbang saat Los Blancos menebusnya dari Chelsea yang kala itu memakan biaya tak kurang dari 100 juta euro (Setara Rp1,6 Trilun).

Penyusutan harga jual Hazard bukan tanpa sebab. Pasalnya, eks Lille tersebut punya statistik yang bertolak belakang saat bersama Chelsea dan Real Madrid.

Bersama Tim Biru London, Hazard seolah selalu dielu-elukan oleh publik Stamford Bridge. Hazard juga menjadi tumpuan di lini depan dan tampil selama 352 kali dengan total 110 gol serta 92 assist.

Digadang-gadang akan melanjutkan penampilan impresifnya. Hazard malah lebih sering berkutat dengan cedera ketimbang ia bermain. Tercatat Hazard baru tampil 53 kali dan mengemas lima gol serta sembilan assist untuk Real Madrid.

Tak ayal, dalam bursa transfer Januari 2022 nanti nama Hazard masuk dalam list daftar jual Real Madrid. Gayung pun bersambut, klub kasta kedua Liga Belgia KVC Westerlo blak-blakan tertarik dengan Hazard. KVC Westerlo bahkan pede bisa membawa Hazard untuk mudik kembali ke negaranya.