Jelang Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott Tampil Mesra Bareng sang Kekasih

Minggu, 5 Desember 2021 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM – Pemain keturunan Inggris, Elkan Baggott, memamerkan momen kemesraan dirinya bersama sang kekasih menjelang tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Melalui akun Instagram-nya, Sabtu (04/12/21), Elkan Baggott memamerkan fotonya bersama sang kekasih Katie Marsden, berwarna hitam putih dengan latar belakang bianglala raksasa.

Elkan Baggott menandai lokasi tempat keduanya berkencan adalah di Wnter Wonderland Hyde Park, London.

© Instastory@elkanbaggott
Jelang bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott tampil mesra bareng sang Kekasih. Copyright: Instastory@elkanbaggottJelang bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Elkan Baggott tampil mesra bareng sang Kekasih.

Elkan Baggott dan Katie Marsden sejatinya jarang mengumbang momen kebersamaan di media sosial. Meski jarang pamer potret mesra, pasangan muda ini selalu tampak bahagia saat sedang menghabiskan waktu bersama. 

Terlebih, momen itu nampaknya dibuat sebelum Elkan Baggott bertolak ke Singapura untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan bertanding di ajang Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Elkan Baggott tidak berangkat bersama pasukan Shin Tae-yong yang berangkat ke Singapura dari Turki yang baru menyelesaikan pemusatan pelatihan. 

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengonfirmasi bahwa bek setinggi 196 sentimeter itu berangkat langsung dari Inggris setelah menyelesaikan tugasnya di klub Ipswich Town.