Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Siap Temui Agen Penerus Diego Forlan

Minggu, 5 Desember 2021 04:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya serius dalam perburuan pemain depan pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang. Dua talenta asal Uruguay, Darwin Nunez dan Agustin Alvarez, diprediksi akan segera membuka negosiasi dengan Il Rossonerri.

Info ini dibocorkan oleh Daniele Longo, jurnalis asal Italia. Ia mengetahui jika Nunez dan Alvarez berada dalam naungan agensi pemain yang sama yakni Equipo TMA yang memang banyak menaungi talenta dari Uruguay.

Dalam waktu dekat agen dari kedua pemain tersebut akan ditemui oleh Milan. Meski sudah punya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud namun isu bakal dilepasnya Pietro Pellegri ke Genoa atau Torino membuat pihak klub bakal belanja lagi.

Alvarez yang masih berusia 20 tahun punya prospek menjanjikan usai mengoleksi 33 gol dan delapan assist bersama klubnya sejak kecil, Penarol. Khusus musim ini pemilik empat caps Uruguay senior itu punya 23 gol hanya dari 38 laga resmi.

Ia memang baru menandatangani kontrak baru hingga 2024 namun Penarol sepertinya hanya ingin menaikkan harga jual Alvarez. Saat ini pemain setinggi 180 cm itu ditempeli harga pasar senilai 4,5 juta Euro saja oleh situs Transfermarkt.

Sementara itu Nunez yang juga alumni Penarol namun lebih tua dua tahun dan sudah mencicipi iklim Eropa dirasa lebih matang untuk Milan. Bersama Benfica, ia sudah mengantongi 11 gol dan dua assist dari 17 penampilan khusus di 2021/2022.

Nama Nunez semakin harum usai keberhasilannya bikin dua gol ke gawang Barcelona di fase grup Liga Champions musim ini. Hasilnya Inter Milan hingga Real Madrid juga tertarik padanya.