Bola Internasional

Gol Spektakuler Bintang Persib Antar Palestina Tahan Imbang Arab Saudi

Minggu, 5 Desember 2021 09:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, berhasil mencetak gol spektakuler di Piala Arab FIFA 2021 dan membuat Palestina menahan imbang Arab Saudi. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, berhasil mencetak gol spektakuler di Piala Arab FIFA 2021 dan membuat Palestina menahan imbang Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, berhasil mencetak gol spektakuler di Piala Arab FIFA 2021 dan membuat Palestina menahan imbang Arab Saudi.

Gol yang dicetak oleh Rashid tersebut membuat Palestina berhasil menahan imbang Arab Saudi pada pertandingan kedua Piala Arab FIFA 2021.

Rashid yang merupakan andalan Persib Bandung tersebut membuka keran gol Palestina di laga kontra Arab Saudi itu jelang turun minum di menit ke-45+2.

Dari jarak 25 meter, Rashid melepaskan tendangan keras ke sudut kiri atas gawang Arab Saudi yang gagal dihalau oleh Zaid Albawardi.

Gol spektakuler yang bintang Persib Bandung cetak di Piala Arab FIFA 2021 itu membuat Palestina memimpin dan nyaris menang andaikata Abdullah Al-Hamdan tak mencetak gol penyama kedudukan untuk Arab Saudi di menit ke-81.