Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Man United vs Crystal Palace: Fred Beri Kemenangan di Debut Rangnick

Minggu, 5 Desember 2021 22:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Conor Gallagher berduel dengan Scot McTominay dan Victor Lindelof di laga Man United vs Crystal Palace (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Conor Gallagher berduel dengan Scot McTominay dan Victor Lindelof di laga Man United vs Crystal Palace (05/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-15 antara Manchester United vs Crystal Palace, Minggu (05/12/21).

Babak Pertama

Sejak menit pertama, Man United memainkan permainan menyerang ke pertahanan Crystal Palace. Serangan-serangan yang dibangun Setan Merah dilancarkan dari kedua sisi sayapnya.

Meski begitu, Crystal Palace mampu mengimbanginya dengan permainan Direct yang mengandalkan sosok Christian Benteke serta Wilfried Zaha di lini serang.

Peluang bagi Crystal Palace datang di menit ke-7 lewat Benteke. Namun sepakannya mampu diblok David De Gea dengan kakinya.

Setelahnya, Man United pun mengambil kendali permainan. Berkali-kali lini serang Setan Merah memainkan umpan silang untuk membongkar pertahanan Crystal Palace.

Peluang emas didapatkan Man United di menit ke-24 lewat Fred. Sayang sepakannya mampu diblok oleh bek dengan baik.

Dua menit berselang, Bruno Fernandes menyia-nyiakan peluang emas yang didapatkannya dengan sepakan pelan terukur. Vicente Guaita dengan cekatan mampu menepisnya.

Dominasi Man United berlanjut hingga menit ke-35. Bahkan Crystal Palace dibuat tak mampu mengembangka permainan, kecuali menggunakan skema serangan balik.

Namun tetap saja tak ada peluang emas tercipta yang dibuat. Jika pun ada, itu pun peluang dari Diogo Dalot di menit ke-45+1 yang sepakannya melambung jauh dari sasaran.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 antara Manchester United vs Crystal Palace tetap bertahan.