Liga Italia

Liga Italia: Andalan Inter Milan Jadi Tumbal Kemenangan Atas AS Roma

Minggu, 5 Desember 2021 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Joaquin Correa (kanan) menjadi tumbal kemenangan Inter Milan atas AS Roma dalam lanjutan Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Joaquin Correa (kanan) menjadi tumbal kemenangan Inter Milan atas AS Roma dalam lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Andalan Inter Milan, Joaquin Correa, menjadi tumbal kemenangan atas AS Roma 3-0 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (05/12/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Joaquin Correa tampil begitu mengesankan untuk memimpin Inter Milan unggul 3-0 di babak pertama. 

Namun di babak kedua, tepatnya di menit ke-60 saat Correa menggiring bola ke dalam kotak, dirinya tiba-tiba berhenti sambil memegangi bagian belakang kaki kirinya.

Correa langsung meminta keluar dan tampak terlihat berjalan tertatih-tatih ke luar lapangan dengan wajah meringis kesakitan. Rekan setimnya, Lautaro Martinez juga menghibur mantan striker Lazio di bangku cadangan.

Cedera hamstring rupanya menjadi penyebab pemain berkebangsaan Argentina tak bisa melanjutkan pertandingan AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia tersebut.

Menurut laporan Football Italia, cederanya ini jelas membuat dirinya harus menepi setidaknya sampai tahun depan. Walhasil, dia dipastikan absen saat Nerazzurri menghadapi Real Madrid di babak penentuan juara grup Liga Champions pekan depan.

Bukan hanya itu saja, pemain 27 tahun itu juga mungkin akan absen di pertandingan Serie A Italia melawan Cagliari, Salernitana dan Torino yang akan digelar menjelang liburan Natal.