Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Minggu, 5 Desember 2021 19:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Man United vs Crystal Palace Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Man United vs Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Manchester United dijadwalkan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Minggu (5/12/21) pukul 21.00 WIB. 

Manchester United tengah dalam tren positif usai menahan imbang pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea, serta menjungkalkan Arsenal dengan skor tipis 3-2.

Secara hitung-hitungan, jelas Setan Merah lebih diunggulkan dalam pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022 ketimbang Crystal Palace. 

Man United kini menduduki urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 21 poin. Sementara Crystal Palace ada di posisi ke-11 dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan termuktahir.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Crystal Palace bakal mengusik pasukan Ralf Rangnick. The Eagles tercatat beberapa kali mengejutkan tim raksasa, termasuk menggasak Manchester City dua gol tanpa balas di Etihad Stadium pada awal musim.

Musim lalu, Paul Pogba dkk juga menanggung derita yang sama saat bertemu Crystal Palace. Laga melawan Crystal Palace nanti malam akan menjadi debut Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United.