Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Norwich City

Minggu, 5 Desember 2021 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Norwich City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Norwich City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan segera berhadapan dengan Norwich City di laga pekan ke-15 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Tottenham vs Norwich akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari ini, Minggu (5/12/21) pukul 21.00 WIB. Duel tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotspur lebih jauh lebih unggul dibanding Norwich City. Tottenham kini menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 22 poin.

Sedangkan Norwich City justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi juru kunci. Mereka baru mengemas 10 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Tottenham layak difavoritkan untuk menang. Tambahan tiga poin akan membuat Tottenham mewujudkan asa masuk ke lima besar Liga Inggris.

Meski demikian, tim berjuluk The Lilywhites itu harus mewaspadai Norwich City yang kini sedang dalam performa positif. Sejak diasuh oleh Dean Smith, performa Norwich Citu meningkat. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.