Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Napoli vs Atalanta

Minggu, 5 Desember 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Napoli akan segera menjamu Atalanta di laga pekan ke-16 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Napoli akan segera menjamu Atalanta di laga pekan ke-16 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Napoli akan segera menjamu Atalanta di laga pekan ke-16 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Napoli vs Atalanta akan dilangsungkan di Stadio Diego Aramando Maradona pada, Minggu (05/12/21) pukul 02.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Tim tamu punya modal bagus untuk melakoni laga pekan ke-16 Liga Italia ini. Pasalnya Atalanta baru saja pesta gol dengan skor 4-0 atas Venezia di pekan sebelumnya.

Hasil tersebut akan memberikan tim berjuluk La Dea itu rasa percaya diri saat bertandang ke kandang Napoli. Meski demikian, kali ini lawan yang akan dihadapi oleh Atalanta tidak mudah untuk ditaklukkan.

Napoli sudah menunjukkan tajinya di Liga Italia hingga berhasil merajai puncak klasemen. Akan tetapi, agaknya Atalanta punya celah untuk menembus lini pertahanan pasukan Luciano Spaletti.

Pasalnya Napoli kini sedang sedikit melempem. Fabian Ruiz dkk hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Sassuolo pekan lalu.

Sementara itu jika dilihat dari rekor head to head, Atalanta lebih unggul dibanding Napoli.