Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Sampdoria vs Lazio

Minggu, 5 Desember 2021 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Sampdoria akan segera menjamu Lazio di laga pekan ke-16 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Duel Sampdoria vs Lazio akan dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris pada, Senin (6/12/21) pukul 00.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Lazio lebih unggul dibanding Sampdoria. Tim berjuluk le Aquile tersebut kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 22 poin.

Sedangkan Sampdoria justru tercecer di peringkat ke-15 setelah mengemas 15 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Lazio layak difavoritkan untuk menang.

Meski demikian, le Aquile harus menunjukkan konsistensinya dalam menerapkan skema permainan baru ala Maurizio Sarri. Lazio masih sering kesulitan dalam merombak taktik lama yang ditinggalkan oleh mantan pelatihnya, Simone Inzaghi.

Alhasil tim ibukota Italia masih belum menemukan keseimbangan mereka dalam hal serangan dan pertahanan. Dari 15 laga yang telah dilakoni, Lazio sudah mencetak 29 gol tetapi juga kebobolan 29 gol.