Bursa Transfer

Manchester United Cari Gelandang Baru, Rangnick Incar Andalan Steven Gerrard

Minggu, 5 Desember 2021 13:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© hitc
Gelandang Aston Villa, John McGinn. Copyright: © hitc
Gelandang Aston Villa, John McGinn.

INDOSPORT.COM – Manchester United berencana mendatangkan gelandang baru di bursa transfer mendatang. Ralf Rangnick pun menargetkan pemain andalan Steven Gerrard di Aston Villa.

Dilansir dari The Sun, gelandang Aston Villa, John McGinn, mulai menarik perhatian Ralf Rangnick berkat penampilannya yang sangat berpesan bersama klub dan negaranya.

Setan Merah pun sebenarnya pernah berniat memboyong gelandang berkebangsaan Skotlandia itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, niat itu tak terwujud karena saat itu Aston Villa hanya mau menjual McGinn seharga 50 juta pounds (Rp957 miliar) lebih ke klub yang berminat. Namun, nilai itu tampaknya terlalu tinggi bagi Man United.  

Kini minat tersebut kembali muncul lantaran raksasa Old Trafford ingin mencari gelandang baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dipahami. Rangnick ingin mencari pengganti Paul Pogba dan Jesse Lingard yang akan pergi secara gratis di akhir musim, sementara Donny van de Beek juga dipersilakan pergi.

Man United tampaknya akan kesulitan mendapatkan McGinn. Dengan kedatangan legenda Liverpool, Steven Gerrard sebagai manajer baru, klub itu telah semakin ambisius.