Bola Internasional

Petaka! Real Madrid Ditinggal Penyerang Garangnya di Liga Spanyol dan Liga Champions

Minggu, 5 Desember 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Juan Medina
Tak Cuma di Liga Spanyol, Benzema juga bakal Absen Bela Real Madrid di Liga Champions Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Tak Cuma di Liga Spanyol, Benzema juga bakal Absen Bela Real Madrid di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Real Madrid mendapat kabar buruk di tengah usaha mereka untuk jadi kampiun Liga Spanyol dan Liga Champions. Penyerang utama mereka, Karim Benzema, dikabarkan harus absen karena cedera untuk sementara waktu.

Benzema hanya sanggup bermain hingga menit ke-16 saat Madrid jumpa Real Sociedad pada Minggu (05/12/21) lalu. Bomber Prancis 33 tahun itu tampak memegangi paha sebelah kiri sebelum digantikan oleh Luka Jovic.

Beruntung Madrid tetap bisa menang 0-2 di Anoeta atau yang kini biasa disebut Reale Arena berkat gol Vinicius Junior dan Jovic. Akan tetapi mereka bakal kehilangan Benzema di dua laga akbar terdekat.

Pada Rabu (08/12/21) mendatang Madrid akan kembali berlaga di Liga Champions meladeni Inter Milan. Lima hari setelahnya ada derby lokal menghadapi Atletico Madrid yang tentunya akan sangat berat dilalui tanpa Benzema.

Untuk mengukur seberapa parah masalah hamstring Benzema, rencananya tim dokter Los Blancos akan melakukan pemeriksaan paling lambat awal pekan depan. Walau demikian sepertinya sudah tidak ada harapan baginya untuk tampil kontra Inter.

"Cedera Benzema sepertinya tidak terlalu serius. Tetap saja sepertinya ia harus beristirahat saat bertemu Inter," ungkap Carlo Ancelotti selaku manajer Madrid.

"Benzema bilang ia tidak ingin mengambil resiko walau tidak merasakan terlalu banyak sakit. Mungkin ia sudah bisa pulih melawan Atletico," tambah juru taktik asal Italia tersebut.