Bursa Transfer

Berada di Ambang Pintu Keluar Camp Nou, Depay Bakal Mudik ke Liga Prancis

Selasa, 7 Desember 2021 15:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, setelah klub berjuluk Los Cules tersebut digosipkan akan kehilangan Memphis Depay. Copyright: © REUTERS
Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, setelah klub berjuluk Los Cules tersebut digosipkan akan kehilangan Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut digosipkan akan kehilangan Memphis Depay meski masa tinggal sang pemain masih berlaku hingga 2023 mendatang.

Setelah ditelusuri, kabarnya Memphis Depay kecewa dengan pemecatan Ronald Koeman. Ia pun berniat angkat kaki dari Camp Nou kendati kontraknya masih berlaku 18 bulan lagi.

Gosip tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka jika menilik statistik Depay saat diasuh Koeman hingga dilengserkan oleh Xavi Hernandez.

Bersama Koeman, Depay menjadi sosok protagonis di lini depan. Hampir setiap laga eks Manchester United tersebut rajin membukukan gol.

Depay pun sempat nenteng di daftar top skor Liga Spanyol dan menyaingi Karim Benzema. Namun usai pergantian rezim, Depay seolah loyo.

Di bawah asuhan Xavi, Depay baru membukukan dua gol saja. Itu pun satu golnya dilesatkan via titik putih. Statistik yang kontradiktif jika melihat kiprah Depay saat masih ditangani Koeman.

Tak pelak, jika saat ini Depay mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Barcelona. Ia pun sudah menentukan pelabuhan mana yang akan ia tuju pascameninggalkan Camp Nou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%