Liga Champions

Diterpa Badai Cedera, Inter Milan Tetap Pede Gulingkan Real Madrid

Selasa, 7 Desember 2021 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Inter Milan menghadapi badai cedera menjelang pertandingan kontrak Real Madrid di Liga Champions, Rabu (07/12/21), tetapi mereka tetap percaya diri. Copyright: © REUTERS
Inter Milan menghadapi badai cedera menjelang pertandingan kontrak Real Madrid di Liga Champions, Rabu (07/12/21), tetapi mereka tetap percaya diri.

INDOSPORT.COM – Inter Milan menghadapi badai cedera menjelang pertandingan kontrak Real Madrid di Liga Champions, Rabu (07/12/21). Meski demikian, pelatih Inter Simone Inzaghi tetap percaya diri bisa menggulingkan raksasa ibu kota Spanyol tersebut.

Duel dua tim penguasa grup D yang hanya berjarak dua angka ini diprediksi akan sengit. Pasalnya, baik Real Madrid maupun Inter Milan berebut status juara grup agar bersua lawan enteng di babak gugur.  

Masalahnya, kubu Italia dihantui badai cedera. Inzaghi mengonfirmasi sejumlah pemain pilar dipastikan absen, termasuk Joaquin Correa yang mengalami cedera usai menang atas Roma akhir pekan lalu.

“Kami akan tanpa (Matteo) Darmian, (Andrea) Ranocchia, atau (Martin) Satriano), dan sekarang (Joaquin) Correa juga absen yang mengalami cedera di Stadion Olimpiade, “ ujar Inzaghi dilansir dari Sempre Inter.

“Dia (Correa) adalah pemain yang saya kenal dengan baik. Dia dalam momen yang bagus, dia (cedera) sangat merugikan kami,” lanjutnya.

Inzaghi menambahkan bahwa striker andalan Lautaro Martinez dalam kondisi baik-baik saja. Sedangkan bek tengah Stefan de Vrij diragukan tampil saat menghadapi Real Madrid.

“Lautaro Martinez baik-baik saja, dan untuk Stefan de Vrij pun Aleksandar Kolarov saya akan memberi tahu pada sesi latihan terakhir nanti," sambung dia.

Pertemuan pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza memaksa Inter harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Madrid.