Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Hujan Gol, Mahesa Jenar Menang

Selasa, 7 Desember 2021 20:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Media PSIS Semarang
Hasil Liga 1 Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Hujan Gol, Mahesa Jenar Menang. Copyright: © Media PSIS Semarang
Hasil Liga 1 Persita Tangerang vs PSIS Semarang: Hujan Gol, Mahesa Jenar Menang.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-16 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara  Persita Tangerang vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 antara  Persita Tangerang vs PSIS Semarang baru saja selesai tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (07/12/21) malam WIB.

Dalam laga ini, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Tiga gol Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva dan brace dari Jonathan Cantillana.

Sedangkan dua gol dari Persita Tangerang dicetak oleh Andre Agustiar dan Harrison Cardoso de Oliveira. Hasil ini membuat PSIS mampu naik ke posisi enam klasemen Liga 1 menggusur Borneo FC.

Sementara itu, tim berjulukan Pendekar Cisadane  tetap bertahan di urutan kedelapan klasemen, namun posisi mereka terancam digusur oleh Persija Jakarta.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, tim besutan Imran Nahumarury langsung menguasai jalannya permainan. Beberapa peluang diciptakan namun selalu gagal dikonversi menjadi gol.

PSIS baru bisa pecah telur pada menit ke-28. Berawal dari umpan Septian David Mualana, Jonathan Cantillana mampu mengontrolnya dengan baik dan langsung melakukan tusukan ke kotak terlarang.

Ia kemudian melewati Adan Mitter dan lansung melakukan shooting keras ke arah pojok gawang Dhika Bhayangkara. Unggul 1-0 membuat PSIS semakin termotivasi untuk menambah gol.

Mahesa Jenar akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Jonathan Cantillana mampu mencetak brace melalui sundulan mautnya.