Liga Champions

Liga Champions: Turunkan Pemain Cadangan saat Bentrok dengan AC Milan, Liverpool Bakal Mengalah?

Selasa, 7 Desember 2021 10:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© liverpoolfc
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi jika dirinya akan melakukan perombakan susunan pemain alias rotasi saat The Reds melawat ke kandang AC Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 Rabu (08/12/21). Copyright: © liverpoolfc
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi jika dirinya akan melakukan perombakan susunan pemain alias rotasi saat The Reds melawat ke kandang AC Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 Rabu (08/12/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi jika dirinya akan melakukan perombakan susunan pemain alias rotasi saat The Reds melawat ke kandang AC Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 Rabu (08/12/21).

Bentrokan dua tim raksasa, AC Milan dan Liverpool akan menutup pekan pamungkas kompetisi tertinggi di Benua Biru. Di samping dilabeli big match, AC Milan versus Liverpool juga berstatus laga krusial. Pasalnya, I Rossoneri wajib keluar sebagai pemenang agar bisa lolos ke fase gugur.

Tim besutan Stefano Pioli itu saat ini berada di posisi ketiga dengan empat poin, atau hanya selisih satu angka saja dari FC Porto yang menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup B.

Jika AC Milan mampu menang dan FC Porto menelan kekalahan saat melawan Atletico Madrid, ini berarti Zlatan Ibrahimovic dkk dipastikan lolos ke 16 besar besar.

Kans Tim Merah Hitam untuk menggebuk Liverpool terbilang gampang-gampang susah. Pasalnya saat ini anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan penampilan gemilang di kancah domestik maupun Eropa.

Kendati Liverpool tengah ganas-ganasnya, namun AC Milan masih punya peluang untuk memenangi pertandingan. Selain mentas di kandang sendiri, Liverpool juga menkonfirmasi bakal memainkan pemain cadangan mereka saat bertamu di San Siro.