Bursa Transfer

Berat di Ongkos, Transfer Ferran Torres ke Barcelona Berakhir Antiklimaks

Rabu, 8 Desember 2021 14:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Transfer Ferran Torres ke Barcelona tampaknya bakal berakhir antiklimaks. Pasalnya, Los Cules tak mampu memenuhi harga yang diminta Manchester City untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Transfer Ferran Torres ke Barcelona tampaknya bakal berakhir antiklimaks. Pasalnya, Los Cules tak mampu memenuhi harga yang diminta Manchester City untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Transfer Ferran Torres ke Barcelona tampaknya bakal berakhir antiklimaks. Pasalnya, Los Cules tak mampu memenuhi harga yang diminta Manchester City untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

Ferran Torres memang tengah berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium markas Raksasa Liga Inggris Manchester City.

Barcelona selaku peminat terkuatnya sudah pasang kuda-kuda untuk membawa pemain eks Valencia tersebut untuk mudik ke Negeri Matado. Gayung pun bersambut, Ferran Torres kabarnya menyambut positif minta Tim Catalan.

Sejak kecil, Ferran Torres memang sudah berkeinginan untuk membela panji Barcelona. Ketika Los Cules meminatinya, ia pun tak berfikir dua kali untuk terbang ke Camp Nou.

Disamping faktor historis, Ferran Torres juga sudah mulai tak kerasan berada di Kota Manchester. Minimnya menit bermain dibawah asuhan Pep Guardiola kabarnya membuatnya ingin segera angkat kaki dari The Citizens.

Sayangnya, transfer tersebut kini jauh dari kenyataan. Penyebabnya, Barcelona kesulitan menebus banderol yang ditetapkan oleh The Citizens.