Bola Internasional

Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia di Piala AFF: Egy Pakai 10, Elkan Baggott?

Rabu, 8 Desember 2021 19:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21). Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar nomor punggung yang akan dipakai oleh para pemain timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2020. Egy Maulana Vikri akan memakai nomor 10.

Timnas Indonesia akan segera menunjukkan tajinya di turnamen Piala AFF 2020. Kamboja menjadi lawan pertama yang akan dihadapi oleh pasukan Shin Tae-yong di Singapura.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja di matchday kedua Grup B akan dilangsungkan di Bishan Stadium pada, Kamis (9/12/21) pukul 19.30 WIB.

Satu hari sebelum tampil dalam laga tersebut, PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) merilis daftar nomor punggung yang akan dipakai oleh Egy Maulana dkk.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Twitter resmi PSSI. Egy Maulana Vikri akan memakai nomor punggung kesayangan Lionel Messi di timnas Argentina yakni nomor 10.

Meski demikian, belum diketahui kapan Egy akan tampil bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Pasalnya pemain yang membela tim FK Senica itu hingga saat ini belum tergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Sementara itu, Elkan Baggot akan memakai nomor 30 di Piala AFF 2020. Sama seperti Egy, Elkan ditengarai tidak akan bermain dalam laga kontra Kamboja lantaran baru saja tiba di Singapura.