Liga Champions

Hasil Liga Champions Porto vs Atletico Madrid: Hujan Kartu Merah, Los Rojiblancos Lolos

Rabu, 8 Desember 2021 05:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© LaLiga
Hasil Liga Champions Porto vs Atletico Madrid: Hujan Kartu Merah, Los Rojiblancos Lolos Copyright: © LaLiga
Hasil Liga Champions Porto vs Atletico Madrid: Hujan Kartu Merah, Los Rojiblancos Lolos

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Champions antara Porto vs Atletico Madrid pada Rabu (08/12/21) dini hari WIB, drama kartu merah hingga gol menit akhir bawa Los Rojiblancos lolos ke babak selanjutnya.

Bertanding di Stadion do Dragão markas dari FC Porto, sang tuan rumah harus menjalani laga panas sekaligus penentuan di penyisihan grup Liga Champions dengan menghadapi Atletico Madrid.

Sama-sama punya potensi lolos dengan syarat meraih kemenangan, baik Porto maupun Atletico Madrid langsung tampil menekan sejak awal babak pertama.

Memaksimalkan serangan balik, Atletico Madrid berhasil ciptakan peluang terlebih dahulu lewat akselerasi Carrasco yang sukses melewati Joao Mario dengan mudah.

Sebuah umpan silang ia lepaskan dan ciptakan kemelut di depan gawang. Marcos Llorente coba memanfaatkan kesempatan itu, namun tembakannya dari sudut sempit masih bisa diantisipasi kiper.

Menit ke-31’, giliran Porto yang dapat kesempatan untuk membuka keunggulan. Akan tetapi, sepakan Luis Diaz dari jarak dekat masih bisa diamankan Jan Oblak.

Sepanjang babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan.

Namun buruknya penyelesaian akhir, serta masih tangguhnya para penjaga gawang membuat skor kacamata terus bertahan hingga paruh pertama usai.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, skor kacamata 0-0 tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga Liga Champions antara Porto vs Atletico Madrid di babak pertama.