Liga Indonesia

Liga 1: Amarah Eks Pelatih Juventus di Balik Kemenangan Persija Atas PSM Makassar

Rabu, 8 Desember 2021 06:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© persija
Angelo Alessio memberikan arahan anak asuhnya di pinggir lapangan. Copyright: © persija
Angelo Alessio memberikan arahan anak asuhnya di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memang berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar di pekan ke 16 BRI Liga 1 2021-2022. Namun di balik kemenangan ini ada amarah sang pelatih Angelo Alessio terhadap anak asuhnya.

Bermain di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (07/12/21) malam WIB, skuat Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin dari PSM Makassar. Dimana Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 3-0.

Namun siapa sangka kemenangan yang dihasilkan Persija ada kemarahan sang pelatih Angelo Alessio. Sebab Angelo menilai permainan Persija di babak pertama sangat membuatnya kecewa.

"Saya pikir laga ini kita layak menang. Tetapi babak pertama kami bermain tidak cukup efektif. Makanya saya marah di ruang ganti karena kita tidak bermain cepat," ucap Angelo Alessio selepas laga.

Amarah Angelo Alessio di ruang ganti memang membuahkan hasil. Sebab di babak kedua Persija Jakarta mampu mencetak tiga gol dan mengunci raihan tiga poin.

"Ketika babak kedua kami bermain lebih baik. Mereka berubah dengan 1,2 sentuhan dan lebih menekan dan hasilnya kita cetak tiga gol," jelas Angelo Alessio.

Akhirnya kita menang dengan tiga gol dan saya puas dengan performa pemain saya," pungkas mantan caretaker Juventus tahun 2012 ini.