Liga Indonesia

Liga 1: Clean Sheet 4 Laga Beruntun, Persebaya Yakin Bisa Matikan Persib

Rabu, 8 Desember 2021 12:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang laga Liga 1. Copyright: © Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, percaya diri meladeni Persib Bandung dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Rabu (8/12/21) nanti malam.

Rasa percaya diri itu lantaran Bajul Ijo berhasil mengukir clean sheet alias nirbobol di empat laga terakhir Liga 1 2021-2022. Persebaya juga tercatat sebagai salah satu tim paling produktif untuk sementara.

“Tidak hanya Persib, Persebaya juga paling produktif dengan mencetak 26 gol. Paling tinggi, artinya semua pemain bisa mencetak gol,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (7/12/21).

Pelatih berusia 51 tahun itu berharap pertandingan yang mempertemukan dua raksasa Liga Indonesia nanti malam bisa berjalan seru. Keberadaan pemain-pemain beken menjadi alasannya.

“Kedua tim juga memiliki sejumlah pemain potensial. Sehingga, saya berharap pertandingan nanti bisa berjalan seru,” cetus Aji Santoso.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu juga mengaku sedikit banyak mengetahui dan membaca strategi apa yang biasanya diterapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.