Liga Indonesia

Piala AFF 2020: Bomber Persib Tampil Moncer, Modal Bagus Timnas Indonesia Tantang Kamboja

Rabu, 8 Desember 2021 12:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja di Singapura. Copyright: © PSSI
Latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja di Singapura.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia terus mematangkan taktik dan strategi jelang laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Pelatih Shin Tae-yong pun menggelar internal game guna memaksimalkan hasil dalam laga perdana menghadapi Kamboja nanti.

Timnas Indonesia memang akan memulai langkahnya di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja. Skuat Garuda dijadwalkan meladeni Kamboja, Kamis (09/12/21) besok.

Pada kesempatan ini skuat Garuda dibagi menjadi dua tim dan seluruh pemain mendapat kesempatan bermain. Pada laga internal game, pelatih Shin Tae-yong ingin melihat sejauh mana pemain dapat memainkan taktik dan strategi yang dia mau.

"Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja," ucap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri perkembangan Timnnas Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dia pun menilai ini menjadi modal bagus untuk laga perdana nanti.

"Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong.