Liga Indonesia

Striker Legendaris Indonesia Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Timnas di Piala AFF

Rabu, 8 Desember 2021 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menaruh rasa kepercayaan besar terhadap skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menaruh rasa kepercayaan besar terhadap skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Striker legendaris timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menaruh rasa kepercayaan besar terhadap Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Baginya, masyarakat Indonesia sudah sepatutnya memberikan dukungan terhadap perjuangan Elkan Baggott dkk.

Timnas Indonesia memang akan berjuang di ajang Piala AFF 2020. Skuat Garuda tergabung di grup B dan bersaing dengan Kamboja, Laos, Vietnam dan Malaysia.

Untuk berjuang di Piala AFF kali ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia memboyong 30 pemain pemain. Memang bila menelisik dari skuat yang dibawa, Shin Tae-yong banyak memberikan kepercayaan dengan pemain muda.

Bahkan tak sedikit, bagi mereka yang terpilih, Piala AFF 2020 merupakan yang pertama untuk dirinya. Terkait hal ini, Kurniawan selaku legenda Timnas Indonesia menaruh percaya terhadap pemain-pemain yang sudah dipanggil oleh Shin Tae-yong selaku pelatih.

"Yang pasti coach Shin sudah memilih pemain yang bisa menjalankan game plan dan taktikal yang ia inginkan. Saya rasa coach Shin juga sudah sudah melakukan persiapan tim ini dengan baik," ucap Kurniawan Dwi Yulianto kepada INDOSPORT.COM.