Liga Champions

Chelsea Ditahan Imbang Zenit, Werner Catat 2 Rekor di Liga Champions

Kamis, 9 Desember 2021 03:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner berhasil mencatatkan dua rekor di Liga Champions usai Chelsea ditahan imbang oleh Zenit St. Petersburg. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner berhasil mencatatkan dua rekor di Liga Champions usai Chelsea ditahan imbang oleh Zenit St. Petersburg.

INDOSPORT.COMTimo Werner berhasil mencatatkan dua rekor di Liga Champions usai Chelsea ditahan imbang oleh Zenit St. Petersburg.

Melawat ke Stadion Kretovsky, Chelsea harus gigit jari dan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 usai kemenangan di depan mata mereka pupus di menit akhir.

Meski Chelsea harus menerima hasil imbang kontra Zenit, Werner diketahui berhasil mencatatkan dua rekor istimewa di Liga Champions.

Dilansir dari Opta, Werner sukses mencatatkan rekor sebagai pencetak gol tercepat Chelsea sepanjang masa kala membuka keunggulan The Blues atas Zenit saat laga baru berjalan 1 menit 23 detik.

Werner diketahui memecahkan rekor milik John Terry dengan 1 menit 26 detik yang ia catatkan kala Chelsea menghadapi Schalke 04 pada November 2014.

Satu rekor lain yang diukir Werner di laga pamungkas fase grup Liga Champions 2021/22 antara Zenit vs Chelsea ini ia catatkan untuk menyamai rekor yang ia bukukan sendiri.