Bola Internasional

Ingin Striker dan Gelandang Timnas Cetak Gol, Shin Tae-yong: Ikuti Arahan Saya!

Kamis, 9 Desember 2021 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan pemain agar mengikuti arahannya selama Piala AFF 2020, terutama posisi striker dan gelandang. Copyright: © pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan pemain agar mengikuti arahannya selama Piala AFF 2020, terutama posisi striker dan gelandang.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan pemain agar mengikuti arahannya selama Piala AFF 2020, terutama posisi striker dan gelandang. Hal itu dengan tujuan agar skuat Garuda bisa mencetak gol dalam posisi apapun. 

Pada Piala AFF 2020, Shin Tae-yong memanggil empat striker yakni Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Hanis Saghara dan Ezra Walian. Mereka akan dimainkan sesuai kebutuhan dan tipikal lawan yang bakal dihadapi. 

"Memang masalah di tiap tim berbeda. Tetapi untuk saya, striker maupun gelandang harus bisa cetak gol, baru tim ini baik dan kuat. Jadi harus sama-sama cetak gol," kata Shin Tae-yong

"Kalau mereka ikuti arahan saya, pasti mereka ada di posisi mana pun untuk bisa mencetak gol," imbuh pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut.