Liga Indonesia

Juara Paruh Musim Liga 1 Tertutup, Arema FC Ditunggu Tim Tak Terkalahkan di 5 Laga

Kamis, 9 Desember 2021 18:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu (10/12/21). Copyright: © MO Arema FC
Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu (10/12/21).

INDOSPORT.COM - Arema FC akan tetap fight dalam menjalani laga pekan ke-16 Liga 1 menghadapi Borneo FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu (10/12/21).

Bagi pelatih Eduardo Almeida, laga kontra Borneo FC tak ubahnya rangkaian jadwal sebelumnya. Jadi, target yang diberlakukan kepada anak asuhnya akan tetap sama, yakni tiga poin.

"Itu tujuan kami pada kompetisi musim ini. Menatap laga demi laga untuk mengumpulkan tiga poin," ujar Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence, Jumat (09/12/21).

Kendati demikian, lawan bagi Johan Ahmat Farisi dkk kali ini tak boleh dipandang sebelah mata. Meski Borneo FC masih menghuni papan tengah, sedangkan Arema FC berada di jajaran 3 besar klasemen.

Borneo FC juga datang dengan modal mentereng, setelah menyapu bersih lima laga kompetisi dengan kemenangan. Ditambah lagi, Borneo masih superior setelah tak terkalahkan dalam lima pertemuan kontra Arema FC  di Liga 1 sejak 2017.

"Borneo FC sedang dalam grafik yang positif. Mereka solid sebagai tim saat ini," sambung pelatih berkebangsaan Portugal itu.