Liga Indonesia

Liga 1: Bukan Cuma Marukawa, Apa Lagi Kunci Kemenangan Persebaya Atas Persib?

Kamis, 9 Desember 2021 14:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya berhasil menang telak 3-0 melawan Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021/2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya berhasil menang telak 3-0 melawan Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang telak 3-0 melawan Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (08/12/21) malam.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membeberkan kunci kemenangan timnya saat melawan Persib. Pria berusia 51 tahun itu mengatakan tidak berhenti untuk selalu mengingatkan pemainnya selalu fokus.

“Saya tekankan ke pemain, siapapun lawannya, menghadapi siapa harus fokus, fighting spirit harus ada dan tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga.

Alhamdulillah kami selalu clean sheet. Itu membuktikan pertahanan kami kokoh, kami bisa melakukan compact defense dan counter attack ketika melawan Persib,” jelas Aji Santoso.

Aji Santoso juga menjelaskan, jika jalannya pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya sesuai dengan perkiraannya.

Dimana pertandingan berjalan dengan ketat dan seru, lantaran kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan.

“Ini seperti yang saya janjikan, pertandingan ini banyak jual beli serangan yang dibuktikan penampilan anak-anak agresif sejak awal,” ujarnya.