Liga Champions

Liga Champions: Tabrak Papan Iklan, Begini Kondisi Terbaru Aaron Wan-Bissaka

Kamis, 9 Desember 2021 16:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© dailynationtoday
Aaron Wan Bissaka dibawa tim medis usai nabrak papan iklan Copyright: © dailynationtoday
Aaron Wan Bissaka dibawa tim medis usai nabrak papan iklan

INDOSPORT.COM – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan informasi terbaru terkait cedera yang dialami Aaron Wan-Bissaka usai menabrak papan iklan saat menghadapi Young Boys di Liga Champions, Kamis (09/12/21) dinihari WIB.

Aaron Wan-Bissaka menjadi starter di pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys yang berlangsung di Old Trafford dan berakhir imbang 1-1.

Menjelang waktu penuh, bek berusia 24 tahun itu tampak terjatuh dengan keras setelah menabrak papan iklan di sisi lapangan.

Dirinya langsung tergeletak di tanah dan sampai harus ditandu untuk dibawa ke terowongan saat pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera yang cukup serius usai insiden tersebut.

Rangnick mengatakan Wan-Bissaka juga mengalami cedera lain pada laga versus Young Boys, di mana dia mengeluhkan sakit pada pergelangan tangannya usai terjatuh dengan posisi tidak tepat.

Sang manajer belum bisa memastikan apakah cedera Wan-Bissaka bisa pulih tepat waktu. Artinya, Wan-Bissaka masih diragukan tampil saat Man United menghadapi Norwich City di akhir pekan nanti.

“Aaron mendapat dua pukulan, satu di lutut dan satu di pergelangan tangan,” lapor Ralf dilansir dari laman resmi web.

“Jadi kita harus melihat bagaimana ini berkembang pada hari Sabtu (saat Man United kontra Norwich City di Liga Inggris),” jelasnya.