Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Villarreal

Kamis, 9 Desember 2021 23:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta vs Villarreal. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta vs Villarreal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Villarreal yang sempat tertunda karena hujan salju.

Link live streaming Liga Champions antara Atalanta vs Villarreal bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Jumat (10/12/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Pertandingan Atalanta menjamu Villarreal seharusnya sudah selesai digelar di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia pada Kamis (09/12/21) dini hari WIB. Namun duel ini terpaksa harus ditunda karena adanya hujan salju lebat yang menutupi lapangan.

“Wasit (Anthony taylor) mencoba membuat kami bermain, dia ingin melihat bagaimana cuaca berkembang, kami membersihkan rumput, tapi salju terus turun," ujar direktur Atalanta, Umberto Marino dilansir dari football-Italia.

"Perangkat pertandingan bagus, melibatkan 2 pelatih dalam mengambil keputusan. Para pemain harus dilindungi dari potensi bahaya, wasit berbicara kepada pemain dan pelatih, semua orang setuju dengan keputusan itu. Dalam kondisi seperti ini tidak ada alternatif," lanjut Marino.

Sementara itu, bila tidak ada halangan, laga ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Hal itu mengingat kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Di Grup F sendiri, baru Manchester United yang sudah memastikan lolos dengan status juara grup. Di laga terakhir, mereka bermain imbang 1-1 dengan penghuni juru kunci, Young Boys.