Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Napoli vs Leicester City

Kamis, 9 Desember 2021 23:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© yohannzveig.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europaa antara Napoli vs Leicester City, Jumat (10/12/21) dini hari WIB. Copyright: © yohannzveig.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europaa antara Napoli vs Leicester City, Jumat (10/12/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam atau terakhir di fase Grup C Liga Europa 2021-2022 antara Napoli vs Leicester City.

Link live streaming Liga Europa antara Napoli vs Leicester City bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut tersaji pada Jumat (10/12/21) pukul 00.45 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Stadion San Paolo, pertandingan Napoli menjamu Leicester City diprediksi bakal berjalan sangat panas. Kedua tim sedang berebut tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Seperti diketahui, juara masing-masing grup akan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Kemudian peringkat dua akan masuk babak play-off fase knockout.

Peringkat tiga akan ditransfer ke UEFA Conference League dan urutan keempat otomatis tersingkir. Di Grup C sendiri, persaingan masih berjalan sangat ketat dan belum ada tim yang dipastikan lolos.

Leicester City saat ini bertengger di posisi pertama klasemen dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan. Sedangkan Napoli di urutan ketiga dengan koleksi tujuh poin dari lima laga.

Dengan kata lain, baik Napoli maupun Leiceser City wajib meraih kemenangan dalam duel terakhir di grup C Liga Europa musim 2021-2022 ini.