Kocak, Cristiano Ronaldo Jadi Sandi Wajib untuk Naik Kendaraan Umum di Portugal

Jumat, 10 Desember 2021 17:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Kocak, Cristiano Ronaldo Jadi Sandi Wajib untuk Naik Kendaraan Umum di Portugal Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Kocak, Cristiano Ronaldo Jadi Sandi Wajib untuk Naik Kendaraan Umum di Portugal

INDOSPORT.COM - Bagi sebagian orang, mungkin Cristiano Ronaldo bukanlah pemain sepak bola terbaik sejagat. Akan tetapi bagi publik Portugal yang merupakan negara asal CR7, status sang megabintang sebagai yang terbaik di dunia sudah tidak bisa dibantah.

Jika tidak setuju, siap-siap saja untuk merasa tidak aman jika menyempatkan diri berkunjung ke Portugal. Dikeluarkan dari bus tur pariwisata lokal misalnya.

Tentu saja itu hanya sebuah candaan. Seperti yang bisa dilihat dari video amatir di bawah ini. Tampak seorang pemandu wisata yang berdiri di hadapan para tamunya yang datang dari negara asing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433)

Ia berujar jika para turis yang naik dalam bus harus setuju jika Ronaldo adalah pemain paling top saat ini. Jika tidak mereka akan dipersilahkan turun.

"Anda semua harus mematuhi peraturan ini jika mau selamat di Portugal. Percaya padaku. Apabila anda tidak mau mengikuti aturan tersebut maka tersedia dua pintu di sebelah kanan," ungkap sang pemandu dengan nada serius.

"Peraturannya tidak sulit. Anda harus mengakui jika Cristiano Ronaldo adalah atlet sepak bola terbaik di dunia," sambungnya lagi yang kemudian diikuti gelak tawa dari para turis.