Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Ada Derby Real Madrid vs Atletico Madrid

Jumat, 10 Desember 2021 09:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Spanyol musim 2021-2022 pekan ini, di mana ada duel bertajuk derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Kompetisi Liga Spanyol musim ini telah memasuki pekan ke-17 pada Sabtu (11/12/21) dini hari WIB. Duel pembuka tersaji antara Mallorca vs Celta Vigo.

Partai yang paling menarik pada pekan ke-17 yakni duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan bertajuk derby Madrid ini diprediksi bakal berjalan panas karena menjadi adu gengsi dua rival sekota.

Real Madrid yang bermain di kandang sendiri tentu tidak ingin kecolongan poin. Mereka sedang berusaha untuk mempertahankan posisi puncak klasemen dan menjauh dari ancaman Sevilla.

Sedangkan Atletico Madrid kini bertengger di posisi keempat. Bila kalah, maka pasukan Diego Simeone terancam turun ke posisi enam karena tergusur oleh Real Sociedad dan Rayo.

Sementara itu, Barcelona bakal bermain di markas Osasuna pada lanjutan pekan ke-17. Pasukan Xavi Hernandez berniat untuk mencari poin pengganti setelah pekan lalu dipermalukan Real Betis dengan skor 0-1.

Bila menderita kekalahan dari Osasuna, Memphis Depay dkk terancam turun ke posisi 10 klasemen karena digusur oleh Valencia, Atletic Bilbao dan Osasuna.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap pekan ke-17 Liga Spanyol, kalian bisa klik slide kedua berita ini.