Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Bersaing Sengit

Sabtu, 11 Desember 2021 08:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Jerman hari ini yang sudah memasuki pekan ke-15. Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan bersaing sengit.

Kompetisi Liga Jerman musim ini sudah separuh jalan. Memasuki pekan ke-15, persaingan sejumlah tim terasa semakin sengit.

Terutama klub-klub yang menghuni papan atas. Hari ini ada sejumlah tim papan atas yang siap menunjukkan taji. Bayern Munchen siap menjamu Mainz di Allianz Arena. 

Sebagai tim penguasa Liga Jerman yang bercokol di puncak klasemen, Munchen diunggulkan untuk menang. Sementara itu Mainz masih terseok-seok untuk masuk ke peringkat enam besar. 

Sementara itu pesaing terdekat Bayern Munchen, yakni Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Vfl Bochum.. Dortmund akan berusaha keras untuk mencuri tiga poin di kandang Bochum agar dapat memangkas jarak dengan si juara Bertahan.

Sejauh ini Dortmund dan Bayern Munchen terpaut empat poin dalam klasemen sementara Liga Jerman. Laga sengit akan tersaji di Liga Jerman pekan ke-15 ketika SC Freiburg berhadapan dengan Hoffeinheim.

Kedua tim tersebut kini bersaing sengit di papan atas. Freiburg menduduki peringkat ke-4 dengan raihan 25 poin.  Sedangkan Hoffenheim mengekor tepat di belakangnya setelah mengemas 23 poin.