Liga Italia

Liga Italia: Jelang Kontra Udinese, AC Milan 'Singkirkan' 3 Pemain di Starting XI

Sabtu, 11 Desember 2021 20:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Liga Italia: Jelang Kontra Udinese, AC Milan 'Singkirkan' 3 Pemain di Starting XI. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Liga Italia: Jelang Kontra Udinese, AC Milan 'Singkirkan' 3 Pemain di Starting XI.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan tuan rumah Udinese di lanjutan pekan ke-17 Liga Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyingkirkan tiga pemain.

Menurut laporan dari sempremilan, Stefano Pioli bakal melakukan perubahan di tiga lini AC Milan yakni belakang, tengah dan depan.

Alessandro Florenzi dikabarkan akan dijadikan starter menggantikan Pierre Kalulu. Bek asal timnas Italia itu dinilai tampil impresif akhir-akhir ini dibanding Pemain asal Prancis.

Kemudian di lini tengah, Stefano Pioli mengistirahatkan Franck Kessie dan memilih memainkan Ismael Bennacer. Penampilan buruk Franck Kessie di Liga Champions membuat Pioli sedikit kecewa.

Di laga pemungkas fase Grup Liga Champions tengah pekan lalu, ia melewatkan beberapa peluang ke gawang Liverpool. Tidak hanya itu, Franck Kessie tercatat hanya memiliki rata-rata 58,5 persen sentuhan bola per game pada musim ini.

Angka tersebut lebih buruk dari pada musim lalu yakni 69,1 sentuhan bola per game. Dalam hal duel, catatan Kessie tak sebanyak musim lalu yakni 4,5 berbanding dengan 5,2.

Sementara itu di lini depan, AC Milan akan menempatkan Junior Messias di bangku cadangan dan menggantinya dengan Alexis Saelemaekers.

Pemain berusia 22 tahun itu akan dijadikan penyerang bersama Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic. Laga AC Milan bertandang ke markas Udinese bakal tersaji pada Mingu (12/12/21) pukul 02.45 dini hari WIB nanti.