Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Venezia vs Juventus

Sabtu, 11 Desember 2021 23:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Venezia vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Venezia vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Venezia vs Juventus.

Link live streaming Liga Italia antara Venezia vs Juventus bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Minggu (12/12/21) pukul 00.00 dini hari WIB.

Bermain di ke kandang Venezia, Stadion Pier Luigi Penzo, Juventus tetap diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya lawan yang mereka hadapi kini sedang terjebak di posisi ke-16 dengan hanya meraih empat kemenangan dalam 16 laga.

Sedangkan Si Nyonya Tua sedang dalam performa terbaik setelah mendulang tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Motivasi Paulo Dybala dkk juga tengah bertambah pasca keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasukan Massimiliano Allegri baru saja mengalahkan Malmo dengan skor 1-0 di laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions lewat gol Moise Kean pada menit ke-18.

Setelah sudah pasti melanjutkan perjalanan di Liga Champions, kini saatnya Juventus mengalihkan fokus untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia.

Saat ini Juventus berada di peringkat kelima dengan koleksi 27 poin. Laga ini harusnya menjadi kesempatan Si Nyonya Tua untuk kembali mendapatkan poin penuh.