Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Osasuna vs Barcelona: Butuh Pelampiasan!

Sabtu, 11 Desember 2021 18:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Barcelona bakal bertandang ke markas Osasuna di pekan ke-15 Liga Spanyol 2021/22 pada Minggu (12/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Barcelona bakal bertandang ke markas Osasuna di pekan ke-15 Liga Spanyol 2021/22 pada Minggu (12/12/21).

INDOSPORT.COM - Barcelona bakal bertandang ke markas Osasuna di pekan ke-15 Liga Spanyol 2021/22 pada Minggu (12/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Tak ada kosakata lain di benak Xavi Hernandez selain "pelampiasan". Ya, saat ini Tim Catalan membutuhkan korban sakit hati di balik kegagalan Barcelona menembus babak 16 besar Liga Champions.

Mau tidak mau, dengan kenyataan pahit tersebut Barcelona harus mengalihkan fokus pada kompetisi domestik. Kebetulan, si calon korban pelampiasan Barcelona adalah Osasuna. Tim yang belum mencatatkan kemenangan dalam tujuh partai terakhir.

Di atas kertas jelas kubu tamu lebih diunggulkan, apalagi sejarah pertemuan seolah selalu memihak pada Barcelona. Kendati demikiaan, bukan berarti Los Cules harus jemawa.

Pasalnya, Osasuna menjadi satu dari sedikit tim yang sukses meredam pemuncak klasemen Real Madrid. Jika tak waspada, bukan tidak mungkin Los Cules bakal menjadi korban berikutnya.

Andai terpeleset, kans Barcelona untuk mengejar Los Blancos diprediksi akan semakin menipis. Jangankan memangkas jarak dengan Real Madrid, jika kalah Barcelona bakal dilongsorkan oleh tuan rumah yang kini hanya terpaut dua angka di belakang Los Cules.