Bursa Transfer

AC Milan dan Inter Milan Bidik Bintang Klub Gurem di Bursa Transfer

Minggu, 12 Desember 2021 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© 101Greatgoals
AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan demi mendapatkan tanda tangan bintang klub gurem Liga Italia ini di bursa transfer. Copyright: © 101Greatgoals
AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan demi mendapatkan tanda tangan bintang klub gurem Liga Italia ini di bursa transfer.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan demi mendapatkan tanda tangan bintang klub gurem Liga Italia ini di bursa transfer.

Laporan dari L’Arena menyebutkan jika AC Milan siap saling sikut dengan Inter Milan dalam perburuan untuk mendapatkan bintang Hellas Verona, Antonin Barak, di bursa transfer mendatang.

AC Milan dan Inter Milan kepincut dengan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Barak bersama Verona di Liga Italia 2020/21.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut adalah pilar Verona di lini serang. Penampilan impresif Barak sebagai motor serangan membuat Verona saat ini bersaing ketat di papan tengah Liga Italia.

Penampilan impresif Barak tersebut lantas membuat dirinya menjadi target AC Milan dan Inter Milan. Kabarnya, AC Milan bahkan siap melayangkan proposal penawaran resmi untuk mendapatkan Barak dari Verona di bursa transfer.

Selain AC Milan dan Inter Milan, beberapa klub Eropa seperti Mainz, West Ham United, serta Newcastle United juga dikabarkan siap meramaikan perburuan untuk mendapatkan jasa Barak di bursa transfer mendatang.