Liga Italia

Cuma Imbang Lawan Udinese, AC Milan Langsung Ngeblank

Minggu, 12 Desember 2021 18:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Para penggawa AC Milan berjalan lemas pasca gawangnya dibobol Liverpool (08/12/21). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para penggawa AC Milan berjalan lemas pasca gawangnya dibobol Liverpool (08/12/21).

INDOSPORT.COM - Mendapatkan hasil minor saat melawan Udinese, AC Milan langsung tak tahu apa yang terjadi padahal mereka digdaya di awal musim.

AC Milan meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Udinese di pekan ke-17 Liga Italia 2021/22, Minggu (12/12/21) dini hari WIB.

Lebih dijagokan untuk menang, nyatanya I Rossoneri kesulitan membongkar pertahanan Udinese sejak menit awal. 

Saat sektor penyerangan buntu, AC Milan malah kecolongan lewat gol Beto di menit ke-17 yang memaksimalkan kesalahan lini belakang Rossoneri.

Selepas jeda, AC Milan yang berhasrat menyamakan kedudukan langsung ambil inisiatif serangan dan berikan tekanan ke pertahanan Udinese.

Terus berikan tekanan, akhirnya AC Milan bisa menyamakan kedudukan di masa injury time lewat aksi Zlatan Ibrahimovic.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit.

Hasil imbang kontra Udinese menjadi kerugian besar bagi AC Milan, pasalnya mereka berpeluang digeser Inter Milan yang akan melawan Cagliari, Senin (13/12/21) dini hari nanti.

Pasca laga berat melawan Udinese, bek AC Milan, Fikayo Tomori mengaku tak tahu apa yang terjadi dengan timnya karena di awal musim mereka bisa tampil positif.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, saya pikir kami telah memperumitnya sendiri dan pada akhirnya kami harus puas dengan satu poin," kata Tomori dikutip dari MilanNews.

“Ini adalah momen yang sedikit aneh dan apa yang bisa kami lakukan di awal musim tidak berhasil. Kami harus bekerja, terus bermain dan kami mendapatkan poin penuh di setiap laga.” ujar mantan bek Chelsea itu.