Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Empoli

Minggu, 12 Desember 2021 23:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Empoli Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Empoli

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2021-2022 antara Napoli vs Empoli yang digelar pada Senin (12/12/21) pukul 00.00 WIB.

Tertahannya AC Milan saat berjumpa dengan Udinese membuat Napoli punya kans besar untuk kembali menjadi capolista atau pemuncak klasemen. Kesempatan tersebut terlihat semakin nyata dengan Empoli sebagai lawan di Stadio Diego Armando Maradona.

Empoli merupakan salah satu dari tiga kesebelasan promosi musim ini. Wajar jika tim berjuluk Il Azzurri itu jadi salah satu target empuk para tim besar.

Kendati demikian, Napoli tidak boleh jemawa begitu saja karena Empoli sebenarnya terhitung tampil cukup apik si Liga Italia 2021-2022.

Setelah 16 giornata terlewati, Simone Romagnoli dan kolega mampu berdiri di peringkat ke-11. Hanya berjarak lima poin pula dari Juventus di peringkat keenam.

Kewaspadaan Napoli juga harus ditingkatkan mengingat mereka pun sedang oleng di ajang domestik. Sudah dua laga terakhir di Liga Italia, pasukan Luciano Spalletti selalu kehilangan poin seperti kala diimbangi Sassuolo (2-2) dan digebuk Atalanta (2-3).

Beruntung, setidaknya Napoli bisa sedikit lebih tenang andai melihat rekor pertemuan mereka dengan Empoli. Dari 10 bentrokan terakhir di semua ajang, kubu Il Partenopei memperoleh lima kemenangan berbanding dua milik sang lawan