Bursa Transfer

Liverpool Ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane, Jurgen Klopp Sudah Temukan Pengganti

Selasa, 14 Desember 2021 09:13 WIB
Editor: Isman Fadil
© Christian Kaspar-Bartke/Getty Images
Pemain Salzburg, Karim Adeyemi tengah diincar Liverpool pada bursa transfer musim dingin. Copyright: © Christian Kaspar-Bartke/Getty Images
Pemain Salzburg, Karim Adeyemi tengah diincar Liverpool pada bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Liga Inggris, Liverpool tengah bersiap ditinggal dua penyerang andalannya Mohamed Salah dan Sadio Mane pada bulan depan.

Jurgen Klopp akan kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang akan berlaga di Piala Afrika 2021 yang digelar pada 9 Januari sampai 6 Februari 2022. Pelatih asal Jerman itu sudah menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan kedua bintangnya tersebut.

Mengutip laman Mirror, Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan striker Salzburg, Karim Adeyemi.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil membantu Salzburg lolos ke fase 16 besar Liga Champions sekaligus menjadikan tim Austria itu menjadi tim pertama yang melakukannya sejak Sturm Graz pada 2001.

Alumnus Bayern Munchen ini juga mencetak hattrick pertamanya untuk Salzburg saat meraih kemenangan 5-0 atas WSG Wattens pada akhir pekan lalu.

Penyerang muda ini juga telah melakukan debut internasionalnya untuk Jerman dan mencetak gol di menit akhir dalam kemenangan 6-0 atas Armenia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (06/09/21). Hal tersebut semakin menunjukkan potensi yang dimilikinya.