Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Bayern Munchen

Selasa, 14 Desember 2021 23:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-16 Liga Jerman, Bundesliga 2021-2022 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen yang akan digelar pada Rabu (15/12/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-16 Liga Jerman, Bundesliga 2021-2022 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen yang akan digelar pada Rabu (15/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-16 Liga Jerman, Bundesliga 2021-2022 antara VfB Stuttgart vs Bayern Munchen yang akan digelar pada Rabu (15/12/21) pukul 00.30 WIB.

VfB Stuttgart akan menjadi lawan Bayern Munchen berikutnya dalam lanjutan pertandingan Bundesliga. Pertandingan Stuttgart vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Mercedes-Benz Arena.

Bertindak sebagai tuan rumah, Stuttgart akan menghadapi Bayern Munchen dengan mengantongi modal kemenangan 2-0 atas Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt di Bundesliga.

Sementara itu, Bayern Munchen juga tak kalah apik performanya usai mengalahkan Mainz Bo Svensson 2-1 di Bundesliga.

Gol di babak kedua dari pemain sayap Prancis Kingsley Coman dan gelandang muda Jamal Musiala memastikan kemenangan untuk pasukan ulian Nagelsmann. Sedangkan pemain internasional Austria Karim Onisiwo mencetak gol hiburan untuk Mainz.

Dari catatan head-to-head dalam dalam 30 pertemuan antara kedua kesebelasan, Bayern Munchen memegang keunggulan atas Stuttgart.

Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah empat kali dan seri dua kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan pada awal tahun ini di Bundesliga, yang mana Bayern Munchen mengalahkan Stuttgart 4-0.