Bola Internasional

Absen Lawan Vietnam, Siapa Pengganti Elkan Baggott di Timnas Indonesia?

Rabu, 15 Desember 2021 04:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Doc. PSSI
Menerka siapa yang akan menggantikan Elkan Baggott pada matchday keempat Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam, Rabu (15/12/21). Copyright: © Doc. PSSI
Menerka siapa yang akan menggantikan Elkan Baggott pada matchday keempat Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam, Rabu (15/12/21).

INDOSPORT.COM – Menerka siapa yang akan menggantikan Elkan Baggott pada matchday keempat Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam, Rabu (15/12/21).

Seperti diketahui, Baggott terancam absen membela timnas Indonesia dalam laga kontra Vietnam pada matchday keempat Piala AFF 2020 setelah sang pemain ‘dipaksa’ menjalani karantina oleh pemerintah Singapura.

Karantina tersebut dilakukan setelah Baggott sempat satu pesawat dengan penumpang yang terindikasi Covid-19. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan di Singapura, meski sebelumnya bek tengah itu bermain melawan Laos.

Suatu kerugian besar bagi timnas Indonesia mengingat Baggott diharapkan bisa menjadi tembok tangguh dalam usaha tim Garuda untuk mencuri poin di matchday keempat Piala AFF 2020 kontra Vietnam.

Saat ini PSSI tengah berusaha agar Baggott tetap bisa merumput untuk timnas Indonesia yang membutuhkan kehadirannya dalam laga sengit melawan Vietnam.

Namun jika usaha tersebut gagal, maka timnas Indonesia harus berlapang dada karena tak bisa diperkuat oleh salah satu pemain terbaiknya itu.

Lantas siapa yang kira-kira cocok menjadi pengganti Baggott di lini belakang timnas Indonesia dalam laga kontra Vietnam di matchday keempat Piala AFF 2020? Berikut pemain pilihan redaksi INDOSPORT.