Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kejutan! Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Haaland

Kamis, 16 Desember 2021 03:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Cathrin Mueller
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, secara mengejutkan bakal ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, secara mengejutkan bakal ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, secara mengejutkan bakal ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Erling Braut Haaland di bursa transfer mendatang.

Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong Haaland di bursa transfer dan bakal membuat para klub peminat lainnya gigit jari.

Laporan dari Sport Witness menyebutkan jika Manchester City yang urung mengejar Haaland membuat Liverpool memiliki kans untuk mendapatkan bintang muda Norwegia ini.

Manchester City diketahui mundur dari perburuan untuk mendapatkan Haaland di bursa transfer. Relasi buruk antara Pep Guardiola dan agen Haaland, Mino Raiola, melatarbelakangi mundurnya The Cityzens dari perburuan untuk mendapatkan Haaland.

Liverpool lantas berpeluang membuat Barcelona dan Manchester United gigit jari mengingat The Reds memiliki segala faktor untuk bisa mendapatkan bocah ajaib putra legenda Manchester City itu.

Belum diketahui berapa mahar yang akan Liverpool tawarkan pada Borussia Dortmund untuk bisa menebus Haaland di bursa transfer mendatang.