Liga Indonesia

Bos Persib Sebut Durasi Kontrak Bruno Cantanhede Hanya Setengah Musim Liga 1

Senin, 20 Desember 2021 18:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Bruno Cantanhede
Rekrutan baru Persib Bandung di Liga 1, Bruno Cantanhede. Copyright: © Bruno Cantanhede
Rekrutan baru Persib Bandung di Liga 1, Bruno Cantanhede.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan durasi kontrak Bruno Cunha Cantanhede dengan tim Maung Bandung, hanya berlangsung setengah musim kompetisi Liga 1.

Menurut Teddy, jika kualitas pemain asal Brasil tersebut seusai dengan harapan, maka manajemen akan menambah durasi kontrak Bruno Cantanhede di skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, menyebutkan jika durasi kontrak Bruno Cantanhede dengan tim kebanggaan Bobotoh akan berlangsung satu tahun dengan opsi perpanjangan.

"Bruno Cantanhede kita kontrak stengah musim dulu, karena kita ingin melihat kinerjanya diputaran kedua nanti. Kalau bagus akan kita perpanjang," kata Teddy, Minggu (18/12/21).

Manajemen Persib mendatangkan Bruno Cantanhede, untuk mengisi slot pemain asing di lini depan, setelah sebelumnya sesuai berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 melepas Wander Luiz.

Selain Wander Luiz, tim Persib juga sudah lebih dulu melepas Geoffrey Castillion. Kedua pemain ini tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen atas rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts.

Pasalnya, pada putaran pertama penampilan lini depan Persib dinilai kurang maksimal. Wander Luiz hanya mencetak enam gol dan Geoffrey Castillion tiga gol.

Sebelum merekrut, Bruno Cantanhede, manajemen Persib sudah lebih dulu merekrut David da Silva, striker asing asal Brasil untuk mengganti posisi Geoffrey Castillion.